Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Momen Syawal, Adlin Umar Yusri Tambunan Jalin Silaturahmi Bersama Warga Tanjung Beringin

Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Ketua GP Ansor Sumatera Utara H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP jalin silaturahmi dengan m...



Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Ketua GP Ansor Sumatera Utara H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP jalin silaturahmi dengan masyarakat Tanjung Beringin di kesempatan momen lebaran bulan Syawal. Kedatangan Adlin ini, disambut langsung oleh Ketua GP Ansor Sergai Akbar Dev dengan suka cita, dan keakraban bersama masyarakat yang sudah menunggunya di Care Dusun VI Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (09/6/2020) sekitar pukul 16.25 Wib.

Kunjungan Adlin di Kecamatan Tanjung Beringin ini baru pertama kali di Desa Nagur tersebut. Ianya merasa senang bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat Tanjung Beringin. Selain kaum Bapak, silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh beberapa kaum ibu. masing-masing masyarakat yang hadir melakukan bincang-bincang ringan.

"Saya sunguh merasa senang dan apresiasi atas sambutan masyarakat Tanjung Beringin yang begitu antusias dan besahabat dengan saya, saya juga baru pertama kali datang kemari, tapi sepertinya saya merasa sudah lama berkenalan lama, tidak menyangka kehadiran saya di Desa Nagur ini disambut terbuka oleh masyarakat disini,"ungkap Adlin.

"Adlin juga mengatakan bahwa kedatangannya sekedar solaturahmi dan ingin mengenal lebih dekat dengan masyarakat Serdang Bedagai dan sekaligus membagikan masker sebagi salah satu cara pencegahan Covid. bertatap muka secara langsung sambil minum ngopi bersama," katanya lagi.



"Ada sebanyak 200 masker gratis, yang dibagikan ke warga, sebagai tanda keperdulian kita dengan pandemi Covid-19 saat ini. Delapan orang yang dinyatakan positif Covid-19, maka Sergai sudah masuk Zona Merah. Oleh karena itu mari kita selalu tetap mentaati segala aturan dan himbauan yang disampaikan oleh Pemerintah, juga kita selalu menjalankan protokol kesehatan, seperti menjaga pola hidup sehat, sering berolahraga, sering mencuci tangan dan gunakan masker jika ingin bepergian untuk memutus mata rantai sekaligus mencegah penularan Covid-19. Sambil ucapkan Selamat Hari Raya, "jelas Adlin lagi. Di akhir acara silaturahmi ini, masyarakat juga berkesempatan foto bersama dengan Adlin Tambunan. (Her)

No comments