Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Objek Wisata Legenda Sampuraga Kawasan Wajib Pakai Masker

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Objek Wisata Legenda Sampuraga salah satu objek wisata legenda yang dimana para pengunjung wajib ...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Objek Wisata Legenda Sampuraga salah satu objek wisata legenda yang dimana para pengunjung wajib pakai masker sebagai salah satu upaya pencegahan Covid 19 atau Virus Corona yang mana di seluruh penjuru terus menyebar namun penyebarannya tidak pernah terlihat oleh mata akan tetapi pencegahan salah satu kunci pertama untuk menghindari dari pada Virus Corona.

Sebelum masyarakat masuk salah satu tim pencegahan selalu melakukan test suhu dengan alat yang sudah disediakan oleh masyarakat Desa Sirambas. Masyarakat Desa Siarambas bersama karang taruna juga ikut berperan aktif untuk membantu mengecek para tamu yang hendak masuk, antusiasnya masyarakat dari berbagai daerah juga di cek sebelum masuk karena antisipasi itu kunci pertama sebelum kita terkena virus Covid 19 dimana hal tersebut sudah menjadi bahan pembicaraan di seluruh dunia.

Tapi setelah dikomfirmasi para pengunjung objek wisata Legenda Sampuraga mengatakan, bahwa perubahnya sangat memuaskan tapi dulunya bukan seperti yang kemarin lagi sudah jauhlah perkembangan yang direhablitasi oleh Bupati Madina sehingga perubahnya sangat menarik namun kami para pengunjung sangatlah berterima kasih atas pembangunannya terhadap Bupati Mandailing Natal.

Para pengunjung juga mengatakan terima kasih atas memberikan tempat wisata legenda dan dan wilayah wajib pake masker sebagai bukti keperdulian pada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, begitu juga dengan kedatangan para pengunjung ke Legenda Sampuraga sangat merasa heran melihat lokasi Sampuraga, karena kemarin datang ke lokasi masih sangat hancur dengan kepedulian Bupati Madina sangat memmbantu masyarakat Desa Siarambas,”ujar para pengujung terhadap awak media online saat dimintai keterangan. (Mn)

No comments