Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemdes Subulussalam Salurkan BLT DD Tahap II Kepada 41 Kepala Keluarga Penerima

Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa Subulussalam Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas salurkan Bantuan Langsung Tun...



Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa Subulussalam Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahab kedua kepada masyarakat penerima, Rabu, (24/6/2020).

Keterangan Kepala Desa Subulussalam Muhammad Sutan Hasibuan kepada awak media, bahwa jumlah penerima tahap pertama dan tahap kedua ini tidak ada perobahan masih tetap sebanyak 41 KK penerima dan menurut hasil survey kami untuk tahapan selanjutnya juga tidak ada perubahan.

Hadir dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai tersebut, Sekcam Ulu Barumun Zulkarnain Nasution, Ketua BPD Parlindungan Nasution dan Anggota BPD, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun, Babinsa Koramil 08 Barumun, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Pendamping Desa Ahmad Rivai Rangkuti, Hj Sawalidah, Beserta masyarakat penerima bantuan.

Penyerahan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Subulussalam Mhd Sutan Hasibuan dan Sekcam Ulu Barumun Zulkarnain Nasution disaksikan oleh tamu undangan dan masyarakat penerima bantuan.



Kesempatan itu, Mhd Sutan berpesan kepada warganya agar pandai pandailah untuk memanfaatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang kita terima ini, semoga kita terbantu untuk kebutuhan rumah tangga kita sehari hari.

Di samping itu, saya mengharapkan kepada masyarakat hindarilah untuk berpergian keluar kota, karena kita tidak tahu dari siapa dan dimana virus itu akan menyerang kita. Karena virus tersebut dapat mematikan bagi manusia apabila dia sudah positif terserang oleh virus yang mematikan tersebut. Ungkap Kades. (AMH)

No comments