Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pengurus Bhayangkari Bersama Polwan Polres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak

Belawan | suaraburuhnasional.com - Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan dibawah pimpinan Ny Elfi Dayan bersama Polwan Polres Pelab...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan dibawah pimpinan Ny Elfi Dayan bersama Polwan Polres Pelabuhan Belawan beri bantuan kemanusiaan ramah perempuan dan anak dari Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan yang ditujukan kepada kaum perempuan dan anak anak serta kepada para personel pos Pom Ops Ketupat dan Pos Cek Poin dan para personel Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Belawan.

Bantuan dari pimpinan Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Ini diserahkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan Ny. Hafni Herwansyah yang diserahkan secara simbolis kepada Kabag Sumda AKP Wakita Sari Sembiring, SH. SIK yang akan disalurkan kepada perempuan dan anak, para personil Pam Ops Ketupat dan para Babinkamtibmas, Jum'at (05/06/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Adapun lokasi pelaksanaan kegiatan antara yaitu Lorong Melati Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Pos Pam Ops Ketupat Simpang Buaya, Bandar Deli, KFC dan Pos Cek Point Pintu Tol Marelan dan ruang Bimmas Polres Pelabuhan Belawan

Saat penyaluran bantuan tersebut para Polwan Polres Pelabuhan Belawan turut langsung membantu pendistribusiannya kepada masyarakat kususnya perempuan dan anak yang berupa  bantuan paket sembako untuk para perempuan dan Anak, serta bingkisan suplemen vitamin, masker dan handsanitizer kepada petugas Pos Pam dan Bhabinkamtibmas.







Salah seorang ibu warga Lorong Melati menuturkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan atas bantuan paket sembako yang diberikan walaupun harus melalui jalan yang banjir akibat pasang perdani atau pasang rob yang melanda Kota Belawan ini," tuturnya.

Rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif, meskipun dalam situasi banjir dengan semangatnya Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan bersama Polwan antusias menyalurkan bantuan kemanusian yang diberikan kepada para kaum ibu dan anak. (Nelson Siregar)

No comments