Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Pengurus RENTAN Berikan Mandat Pada PAC Morsip

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Pada Kamis (18/06/2020), Ketua DPC Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) memberikan man...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Pada Kamis (18/06/2020), Ketua DPC Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) memberikan mandat kepada salah satu pengurus Kecamatan Morsip telah menyatakan bahwa mandat tersebut sah saya terima bentuk keperdulian dan kemanusiaan karena lembaga kemanusiaan ini adalah bentuk sosial dan perduli terhadap masyarakat kecamatan juga lainnya.

Sebagai Ketua PAC Pengurus RENTAN adalah langkah-langkah memajukan dan memberikan pengertian pada lingkungan atau pada keluarga sendiri supaya kita sama tau bahwa keperdulian terhadap bencana juga menjalankan sosial bagi warga warga kita yang ada di Kecamatan Morsip.

Setelah dikomfirmasi Ketua Pengurus Kecamatan Kelana mengatakan kepada media online ini, bahwa sudah saatnya kita berubah karena siapa yang akan memulai dengan menjadi kita mendekatkan diri pada masyarakat mengajak kerja gotong royong dan akan laksanakan dengan bersih bersih mesjid setiap minggu itulah salah satu visi misi kami dari pengurus RENTAN, kami siap siaga tanggap demi kemanusiaan,”ujar Ketua PAC Kelana saat menerima mandat sebagai pengurus RENTAN.



Ketua DPC RENTAN Mahyuddin Nasution juga menjelaskan sedikit kepada Ketua PAC Morsip bahwa lembaga kita harus bisa lebih giat dan berbagi informasi seperti kejadian yang sudah sering di wilayah kecamatan maka dari itu saya memintak kepada pengurus kecamatan dapat berperan aktif sebagai pungsi dimana kita harus terus berbuat tanpa harus tahu ketua, namun kita tahu daerah kita masih banyak rawan bencana,”ungkap ketua saat pemeberian mamdat tersebut.

Namun kita berharap ada bencana tapi itu datang kita tau semuanya, kita serahkan pada Allah SWT, semonga kita terhindar daari bencana, amin amin amin ya allah,”ungkap Ketua DPC Mandailing Natal. (Tim/Mn)

No comments