Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Perkuat Fungsi Pengawasan Penindakan Priyadi Lakukan Koordinasi dengan Graha Segara

Belawan | suaraburuhnasional.com - Kebijakan kenormalan baru menjadikan aktivitas layanan sertifikasi karantina pertanian yang diberik...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Kebijakan kenormalan baru menjadikan aktivitas layanan sertifikasi karantina pertanian yang diberikan Karantina Pertanian Belawan berjalan seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Pelaksanaan tindakan karantina di tempat pemasukan/pengeluaran yang melibatkan pihak ketiga dalam hal ini Tempat Pemeriksaan Karantina milik PT Graha Segara perlu dilakukan konsolidasi dan komunikasi berkelanjutan.

Sejalan dengan arahan Hasrul pimpinan Karantina Pertanian Belawan, melalui Priyadi Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan yang baru menindak lanjuti dengan langsung berkonsolidasi dengan pimpinan TPK Graha Segara.

Dalam pertemuan itu dibahas hal-hal yang berkaitan dengan fasilitas tindakan karantina yang disediakan dalam mendukung kinerja serta menjaga keselamatan dan kesehatan petugas.




Selain itu dalam memperkuat fungsi Pengawasan dan Penindakan Priyadi memberikan semangat kepada petugas karantina yang bertugas untuk bekerja sesuai prosedur serta tetap menjaga komitmen dalam mendukung layanan yang bersih bebas suap pungli gratifikasi.

"Karantina adalah garda terdepan dalam perlindungan keamanan pangan untuk masyarakat, sehingga pelaksanaan tindakan karantina harus dilaksanakan sesuai prosedur dan tetap menjaga integritas," ucap Priyadi sembari melihat proses tindakan karantina. (Nelson Siregar/Humas BBKPB)

No comments