Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polisi Amankan Sengketa Tanah Di Jalan Biak Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Jajaran Polres Merauke mengamankan sengketa tanah di Jalan Biak Merauke, Senin (08/06/2020). Kepala P...



Merauke | suaraburuhnasional.com - Jajaran Polres Merauke mengamankan sengketa tanah di Jalan Biak Merauke, Senin (08/06/2020). Kepala Polisi Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK melalui Kasubbag Bin Ops AKP Isak Rumboy mengatakan, bahwa proses pengamanan sengketa tanah tersebut dengan melibatkan perkuatan sebanyak 25 personil,”ungkapnya.

“Diarahkan kepada personil agar bertindak secara professional dan humanis, kita Polisi datang hanya sebatas untuk mengamankan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”imbuhnya.

“Lanjut Sengketa tanah tersebut antara Maria Yasinda Istanto Mandala Motor yang menggugat Saudara Pardosi yang tinggal di tanah tersebut,”ujarnya.




“Pelaksanaan mulai dari pukul 10.30 Wit hingga selesai, proses pengamanan sengketa masalah tanah tersebut dengan luas 20 x 60 M, dan masalah ini rencanakan akan dilaporkan ke Pengadilan Negeri Merauke karena menyangkut masalah tanah atau perdata,”ungkapnya.

Pengamanan sengketa tanah dan proses pemagaran tanah tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. (M.Yasir/Gilang)

No comments