Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polsek Lubuk Pakam Gelar Apel Gabungan Persiapan New Normal

Deli Serdang | suaraburuhnasional.com - Polsek Lubuk Pakam gelar apel gabungan bersama Camat Lubuk Pakam, Danramil bertempat di hala...



Deli Serdang | suaraburuhnasional.com - Polsek Lubuk Pakam gelar apel gabungan bersama Camat Lubuk Pakam, Danramil bertempat di halaman Kantor Camat Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (09/06/2020) sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut dalam rangka penegakkan dan penertiban New Normal dan tindak lanjut dari Covid-19. Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga STTP dan sekaligus memberikan arahan tentang New Normal.

Usai Apel gabungan bersama selanjutnya melaksanakan himbauan di Pasar 3, Jl. Sultan Hasanuddin, Jalan Serdang Kel. Lubuk Pakam 1, 2 dengan cara menghimbau masyarakat agar tertib disiplin bagi pedagang di pajak dan pembeli agar tetap menjaga jarak, memakai masker, menyiapkan, menyediakan tempat untuk mencuci tangan dan sosial distancimg.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang saat dihubungi awak media suaraburuhnasional.com melalui telepon selulernya mengatakan,"dalam pelaksanaan giat New Normal ini sasarannya adalah para pengunjung ditempat keramaian antara lain pasar (pajak), Mall, yang tidak sesuai dengan protokol Covid-19, dan bagi mereka yang tidak menggunakan masker dilarang masuk dan disuruh pulang dan kembali harus sudah mengunakan masker," ucap Kapolsek Lubuk Pakam.




Lebih lanjut Kapolsek juga berharap,"agar masyarakat di Kecamatan Lubuk Pakam dapat menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan dan Kami juga menghimbau agar masyarakat mematuhi himbauan dari Pemerintah, Polri dan TNI,”tutur Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang singkat dalam keterangan persnya.

Hadir dalam gelar apel bersama tersebut yakni Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga STTP, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang, Danramil Lubuk Pakam Kapten JP. Girsang, Kanit Binmas Ipda E. Manik, Kanit Sabhara Ipda Hariadi, personil Koramil Lubuk Pakam dan Polsek Lubuk Pakam, Seluruh Lurah dan Kepala Desa Lubuk Pakam. (Nelson Siregar)

No comments