Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PT MNA Resmikan Klinik dan Gelar Donor Darah

Batu Bara | suaraburuhnasional.com- Dalam rangka peresmian gedung klinik baru,  PT. Multi Nabati Asahan (MNA) Kuala Tanjung bekerja sama...



Batu Bara | suaraburuhnasional.com- Dalam rangka peresmian gedung klinik baru,  PT. Multi Nabati Asahan (MNA) Kuala Tanjung bekerja sama dengan Unit donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batu Bara melaksanakan kegiatan donor darah yang di hadiri Ketua PMI Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE dan General Manager Yopie Algarie, di klinik PT MNA Kuala Tanjung, Rabu (17/6/2020).

Dalam kesempatan itu Oky mengatakan bahwa donor darah ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kemanusiaan dan tolong menolong. Seperti yang diketahui di masa Pandemi Covid 19 ini kebutuhan terhadap pasokan darah sangat tinggi dan PMI sangat membutuhkan bantuan dari para masyarakat pendonor terkait pasokan darah ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada para pendonor dari PT MNA Kuala Tanjung karena selalu konsisten setiap 3 bulan sekali melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk konsistensi kepedulian serta tanggung jawab PT MNA Kuala Tanjung kepada sesama di bidang sosial dan kesehatan masyarakat."ujar Oky.

Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat untuk melakukan aksi sosial dan pola hidup sehat dengan mendonorkan darah.



“Kegiatan ini penting dan sangat berarti,  mengingat tingginya kebutuhan darah di Kabupaten Batu Bara  dan sekitarnya. Karena setetes darah sangat berarti untuk kehidupan” jelas Wakil Bupati Batu Bara tersebut.

Turut hadir Kepala UDD PMI Kabupaten Batu Bara dr Fengky Sugianto dan Kepala Markas PMI Kabupaten Batu Bara M. Ali. (al)

No comments