Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Dan Wujud Kepedulian, Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama PJU Beranjangsana Ke RS Dan Rumah Warakawuri

Belawan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Palabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH didampingi Waka Polres Kompol Herwansyah Putra S...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Palabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH didampingi Waka Polres Kompol Herwansyah Putra SH Msi, Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C. SH. SIK. MH dan Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH serta Para Kanit Lantas melakukan anjangsana dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dan wujud kepedulian ke rumah Purnawirawan Polri, Warakawuri dan menjenguk personil Polri yang sedang sakit, bertempat di Jalan Serma Hanafiah Belawan tepatnya di Aspol Belawan dan Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Medan, Senin (15/6/2020), keterangan  ini disampaikan Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Bonar Pohan SH kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp.

Kegiatan Anjangsana yang dilakukan ke rumah Ny. Edi Simanjuntak yang merupakan Warakawuri di Aspol Polsek Belawan dan ke rumah Purnawirawan Polri Aiptu (Purn) Usmayadi serta personil yang sakit Aipda GJB Daeli di Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Medan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan manjalin silaturrahim dengan keluarga besar Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan serta memberikan tali asih dari keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kunjungan Anjangsana ini Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas serta Kanit Lantas memberikan semangat kepada keluarga Warakawuri, Purnawairan Polri untuk tetap menjaga kesehatan, mengikuti protokol kesehatan Covid 19 serta menjalin silaturrahim kepada keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan. Selanjutnya kepada personil yang sakit untuk tetap semangat dan lekas sembuh untuk dapat melaksanakan tugas seperti biasa.







Sementara kunjungan angjangsana disambut baik oleh Keluarga Warakauri, Purnawirawan serta personil yang sakit serta mengucapkan terimakasih  kepada Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan.

Dalam melakukan Angjangsana  tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan dan melaksanakan physical distance. Kegiatan berlangsung hikmat dan berjalan dengan baik. (Nelson Siregar/Kasubbag Humas)

No comments