Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Panyabungan Barat Dampingi Pembangian Sembako Pada Masyarakat Desa Hutabaringin

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Desa Hutabaringin telah membagikan bantuan sosial yang terdampak Covid-19 atau (Virus ...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Desa Hutabaringin telah membagikan bantuan sosial yang terdampak Covid-19 atau (Virus Corona) yang dihadiri oleh Sekcam Panyabungan Barat Raja Lubis juga dihadiri Babinsa Hasibuan, Kepala Desa, BPD, dan sekdes.

Dalam rangkaian pembagian sembako pada masyarakat yang diterdampak Covid 19 yang dilaksanakan di kantor Kepala Desa Hutabaringin Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal.

Di dalam pembagian sembako pada masyarakat Hutabaringin didampingi Bhabinkamtibmas selaku perwakilan dari Polsek Kota Panyabungan mengawal pembagian sembako pada masyarakat Desa Hutabringin Kecamatan Panyabungan Barat.

Sebelum dibawa masyarakat dari kantor desa, para petugas desa juga melihat sembakonya kurang apa tidak di dalam ada satu kardus mie instan yang bermerek Indomie yang tertotal 40 bungkus dalam satu kardus dan miyak dua bungkus dan gula satu bungkus, beras seberat 10 Kg, itulah yang diterima oleh warga Desa Hutabaringin dalam bantuan sosial dampak Covid 19.




Penerima sembako merasa tertolong dengan adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang melalui Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, harapan pemerintah agar dapat dipergunakan dengan baik baik dan untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.

Setelah dikompirmasi salah seorang warga Desa Hutabaringin Kecamatan Panyabungan Barat berinisial (E) mengatakan pada awak media online di saat menerima bantuan sosial, bahwa mereka merasa terima kasih kepada pemerintahan adanya perhatian pada warga yang terdampak Covid 19,”ungkapnya saat dikomfirmasi, Minggu (7/6/2020). (Mn)

No comments