Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Melayat Adik Mertua Bupati Labura Kunjungi Gubernur Sumatera Utara

Aek Kanopan, Labura| suaraburuhnasional.com - Ini penjelasan Kabid KIP Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Urara Fazrin Syahputra. Bupati L...



Aek Kanopan, Labura| suaraburuhnasional.com - Ini penjelasan Kabid KIP Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Urara Fazrin Syahputra. Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah SE, hadiri perlayatan atas meninggalnya kerabat terdekat bupati yakni adik mertua beliau Alam Ibu Tjan Siu Sin yang beragama Budha, di Jalan Asia Medan ini  hari Rabu (10/06/2020).

Bupati bersama rombongan hadir di rumah duka pagi ini pukul 08.00 Wib menunjukkan kebersamaan dalam persaudaraan tidak mengenal perbedaan suku dan agama, keberagamaan di negeri ini menjadikan contoh dari  sosok  bupati labura memahami arti kebhinekaan.

Usai menghadiri upacara pelaksanaan ritual dalam agama Budha, Bupati lanjutkan kegiatan hari ini di Kota Medan untuk bertemu Bapak Gubernur Sumatera Utara. Dalam pertemuan bersama Gubernur , Bupati labura dapat berkesempatan makan siang bersama di kediaman Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama rombongan.

Hingga siang ini Bupati masih berada di Kota Medan untuk melaksanakan kegiatan lainnya sesuai jadwal kegiatan beliau. “Terkait pemberitaan bupati Labura ditahan KPK itu tidak benar, hingga saat ini bupati masih berkegiatan di Medan,”ujar Kabid KIP Diskominfo Fazrin Syahputra. (P.Lbs)

No comments