Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Peduli Pada Warga Terdampak Covid-19, Prajurit Yonmarhanlan I Turut Andil Dalam Pendistribusian Bantuan Sembako

Deli Serdang | suaraburuhnasional.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I turut andil dan bersinergi denga...



Deli Serdang | suaraburuhnasional.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I turut andil dan bersinergi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Deli Serdang dalam pendistribusian bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebagai wujud peduli kepada warga terdampak Covid- 19 di Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (02/06/2020).

Dikutip dari keterangan tertulis via WhatApp yang disampaikan Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr Opsla melalui anggota BA Intel Yonmarhanlan I Serma Marinir Olven Situmorang SE yang diterima awak media menyebutkan, bahwa pendistribusian sembako tersebut diangkut dengan menggunakan 2 (dua) unit armada truk Yonmarhanalan I, dari Balai Room Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam. Selanjutnya di distribusikan ke Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

"Bahan bantuan yang di distribusikan terdiri dari 10 Kg beras, 2 Kg gula pasir, 2 Kg minyak goreng dan 15 bungkus mie instan. Dengan total bantuan keseluruhannya sebanyak 1000 (seribu) paket sembako," jelas BA Intel Yonmarhanlan I, Serma Marinir Olven Situmorang SE.






Serma Marinir Olven Situmorang SE juga menuturkan, kegiatan pendistribusian bantuan sembako tersebut meliputi 22 wilayah Kecamatan dan Kelurahan yang berada di Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang dan dalam pendistribusian bantuan sembako tersebut tetap menerapkan protokol Kesehatan dan dengan mengusung tema "KORPRI Deli Serdang peduli dan Solid Cegah Covid-19", tutup Olven Situmorang. (Nelson Siregar/BA Intel)

No comments