Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Wujud Peduli, Rasa Solidaritas Dan Mitra Kerja, Kapolres Pelabuhan Belawan Jenguk Dan Beri Bantuan Pada Wartawan Korban Lakalantas

Belawan | suaraburuhnasional.com  - Padatnya aktifitas tugas sehari-hari dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada ...



Belawan | suaraburuhnasional.com  - Padatnya aktifitas tugas sehari-hari dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd Rahmani Dayan, SH, MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH, M.Si menyempatkan diri untuk menjenguk wartawan Metro Online News Hamdan Nasution di Jalan Pasar 10 Gang Pribadi Kecamatan Medan Marelan yang mengalami kecelakaan lalulintas dan hal dilakukan sebagai bentuk kepedulian, rasa solidaritas dan mitra kerja, Rabu (17/06/2020) sekira pukul 12.15 Wib.

Kecelakaan lalulintas itu terjadi pada hari Senin pagi (15/6/2020) di Jalan Kolonel Yos Sudarso, Pekan Labuhan, Medan Labuhan yang mengakibatkan luka serius di bagian kepala dan kaki korban sewaktu melakukan aktifitas sebagai jurnalis.

Wakapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan,"kepada korban kecelakaan (Hamdan Nasution) agar lebih berhati-hati dalam berkendara, gunakan alat keselamatan berkendara, semoga cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali guna memberikan informasi kepada masyarakat luas khusunya masyarakat Medan Utara," ujar Wakapolres singkat.



Dalam kesempatan tersebut Wakapolres juga memberi bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan berupa sembako dan uang perobatan. (Nelson Siregar)

No comments