Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bawaslu Madina Laksanakan Bimtek Pengawasan Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada Madina 2020

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Menjelang pelaksanaan Pilkada pada 9 Dersember 2020 mendatang, Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Ma...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Menjelang pelaksanaan Pilkada pada 9 Dersember 2020 mendatang, Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Mandailing Natal (Bawaslu Kab. Madina) mengadakan bimbingan teknis Panitia Pengawasan se Kab. Madina pada tahapan Pengawasan Pemutakhiran Daptar Pemilih Pilkada Serentak 2020 di aula Hotel Madina Sejahtra, Sabtu (11/7/2020).
   
Acara Bimtek ini buka langsung oleh Ketua Bawaslu Madina Joko Arif Budiono, S.H. Bimtek ini dilaksanakan dalam persiapan pelaksanaan pencocokan dan peneletian (coklit) yang pesertanya seluruh komisioner dan sekretaris Panwascam se Kab. Madina, sebab per tanggal 15 Juli sampai 13 Agustus 2020 kegiatan Coklit akan dilaksanakan  di seluruh Desa dan kelurahan sebanyak 404 Desa se Kab. Madina.

Dalam acara pembukaan Bimtek ini Ketua Bawaslu Madina dalam sambutannya menyampaikan, agar Panwascam solid dalam menjalankan tugas bersama sama tanpa mementingkan pekerjaan peribadi dan apabila ada permasalahan di Panwascam agar segera diselesaikan secara kolektif kolegial hingga semua pekerjaan dapat berjalan sesuai peraturan peratun yang berlaku, juga agar coklit wajib diawasi secara melekat dan kita wajib mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Begitu juga Baharuddin Subuh Nasution, S.H selaku kepala kesekratariatan Bawaslu Madina menyampaikan agar sekretaris Panwascam se Kab. MAdina dapat memfasilitasi adminisrasi dan membantu tugas-tugas panwascam dalam hal tahapan Coklit dan tahapan seterusnya. (Mn)

No comments