Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

BLT DD Tahap III Desa Pasar Baru Malintang Disalurkan Pada Warga Penerima

Madina | suaraburuhnasional.com - Pada kesempatan pagi yang cerah, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 09.00 Wib, masyarakat penerima bantuan ...



Madina | suaraburuhnasional.com - Pada kesempatan pagi yang cerah, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 09.00 Wib, masyarakat penerima bantuan dampak Covid 19 dengan sedikit tenang mendengar arahan dan bimbingan dari pemerintahan desa dan muspika kecamatan, dengan memakai masker mengikuti aturan protokol kesehatan, di depan kantor Kepala Desa Pasar Baru Malintang Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Acara yang dihadiri Camat Bukit malintang dan staf dari Polsek Siabu beserta jajarannya, dipimpin langsung Kapolsek Iptu A. Nasution juga anggota Koramil 12 Siabu dengan Kades Pasar Baru Malintang Bahri Ependi Lubis didampingi aparatur desa sedang bagikan bantuan langsung tunai (BLT) Tahap III yang bersuber dari Dana Desa terhadap penerima bantuan dampak Covid 19 dengan jumlah penerima 78 orang, disampaikan Kades melalui Sekdes kepada awak media nilai bantuan yang diberikan sebesar Rp600.000,-.

Di samping itu Camat Bukit Malintang Ali Sukur Soripada Nasution menegaskan pada warga penerima dimana bantuan dampak Covid 19 tentu saja bantuan ini merupakan rezeki dari Allah SWT bagi kita, semoga dapat dimanfaatkan untuk keperluan yang berarti sehingga dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga,” tutur beliau pada warga penerima.

Selanjutnya apabila ada unek-unek ataupun persoalan semoga secepatnya di sampaikan pada pihak kecamatan dan pemerintahan desa agar tidak menjadi masalah nantinya kelak dan kami siap terbuka melayani masyarakat,”ungkap camat.

Usai menerima BLT tahap III di Pasar Baru Malintang salah seorang warga oleh H Dalimunthe mengucapkan terima kasihnya terhadap pemerintahan desa, daerah dan pusat hingga keluarga saya tersentuh bantuan Covid sudah ke tiga kalinya dapat membantu mengurangi beban tanggungan di keluarga,”tuturnya pada awak media di saat H Dalimunthe menuju rumahnya. (RG)

No comments