Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Panyabungan Barat Berikan Himbauan Pengurus Desa Se Kecamatan Panyabungan Barat Agar Lebih Terbuka

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Bertempat kantor Camat Panyabungan Barat yang mana Camat Panyabungan Barat menghimbau kepada peng...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Bertempat kantor Camat Panyabungan Barat yang mana Camat Panyabungan Barat menghimbau kepada pengurus desa khususnya di Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengingat dampak dari semua kejadian marilah kita bersama sama untuk memeperbaiki agar tidak pernah ada kejadian seperti yang sudah lewat, Kamis (9/7/2020).

“Dengan saya menegaskan seluruh kades atau plt kades agar serius menangani urusannya masing-masing, kita harus ekstra lebih memperbaiki jika sudah merasa salah karena apa kita adalah pilihan masyarakat,”ujar camat.

Pertama sekali berikan keterbukaan dan transparan bagi masyarakat agar tidak ada kecurigaan di mata masyarakat, transparan adalah sudah ada undang undangnya maka berikan pada masyarakat agar mereka tahu setiap pengurus desa atau sekdes maupun BPD nya harus bisa menjalin kerja bersama sama, kadesnya dan tidak boleh membeda bedakan pada masyarakat.

Setelah dikomfirmasi Camat Panyabungan Barat Aswar Lubis menghimbau kepada seluruh kades atau pelaksana tugas dan segala pengurus desa marilah kita buat kinerja kita menjadi nyata di mata masyarakat agar kita bisa lebih leluasa kerja dengan dorongan masyarakat itu agar tidak unsur kecurigaan antara pengurus desa dan masyarakat.

Camat mengatakan, jika ada persolaan di desa tolong selesaikan di kecamatan jangan cepat melompat ke kabupaten sementara persolaan masih bisa diatasi, agar semua pengurus desa bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, pendataan seharus lebih ditingkatkan oleh para pengurus desa masing masing agar tidak ada kekeliruan terhadap di setiap desa masing masing,”ungkap camat panyabungan barat kepada awak media bahwa peningkatan kinerja para pengurus desa memang harus bisa lebih ditingkatkan karena kita takut adanya terus persolaan di desa harapan saya janganlah bermain main dengan masyarakat.

“Berikan keterbukaan pada mereka agar tau semuanya karena sudah diatur undang undang oleh Kementerian Desa marilah bendung msyarakat kita dengan baik agar mereka bisa lebih mengerti tentang dana desa itu, biar masyarakat tau dimana sistem pengelolaan yang sebenarnya,”pinta camat. (Mn)

No comments