Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPC RENTAN Madina Beri Mandat DPAC Tambangan

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) serahkan mandat untuk Dewan...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) serahkan mandat untuk Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Tambangan, Selasa (7/7/2020).

Pemeberian mandat ini merupakan strategi penyebaran kader dan pengembangan organisasi RENTAN di Madaina, Mahyuddin Nasution selaku Ketua Umum DPC Madina berharap kepada Cyofwan Rizcy Nasution selaku penerima mandat DPAC Kecamatan Tambangan agar kiranya dapat memberikan kontribusi kepada organisasi ini dengan cara memberikan pengabdian kepada masyarakat sekitar jika ada situasi atau bencana yang menimpa masyarakat, karena kita ini adalah organisasi sosial yang. bergerak untuk kepedulian kemanusiaan jika ada bencananya.

Begitu juga Cyofwan Rizcy Nasution selaku Ketua DPAC Kecamatan Tambangan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPC RENTAN Madina yang sudah mempercayainya sebagai pemegang mandat untuk pengembangan di kecamatan semoga saya bergabung di organisasi ini tidak sekedar bergabung namun bagaimana supaya saya bisa memberikan kontribusi sehingga kehadiran organisasi ini dapat dirasakan masyarakat sekitar,”ungkap Cyofwan Rizcy Nasution.
         
Ketua DPC RENTAN Madina juga menyampaikan jika ada yang perlu didiskusikan segera kabari kita siap memberi solusi demi kemaslahatan umat karena organisasi ini adalah organisasi sosial yang penuh dengan pengabdian di tengah-tengah masyarakat yang lagi terdampak musibah bencana alam. Ungkap Ketua Umum DPC RENTAN Madina. (Mn)

No comments