Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

H. Darma Wijaya Apresiasi Rapat Kordes Tim Aman

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Bakal Calon (Balon) Bupati Sergai H Darma Wijaya hadiri rapat Kordinator Desa(Kordes)yang digelar ...



Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Bakal Calon (Balon) Bupati Sergai H Darma Wijaya hadiri rapat Kordinator Desa(Kordes)yang digelar Ketua Tim Aman Juhari dikantornya Jalan Dusun XIII Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (4/7/2020) pukul:14.00 WIB.

Hadir pada acara rapat tersebut Ketua Tim Aman, Zuhari dan Sekertaris, Ustadz Ridwan Rangkuti, Bendahara Dian Lesmana didampingi seluruh unsur pengurus dan
Penasehat H. Bahrum Lubis, Kordes, Korcam, dan tamu lainnya.

Dalam rapat tersebut ketua Tim Aman (H Darma Wijaya-H.Adlin Tambunan) Zuhari terimakasih atas kehadiran Darma Wijaya ke kantor Aman ini. Ketua Zuhari bersama tim yang ada juga berikrar memperjuangkan H Darma Wijaya - Adlin Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati priode 2020-2025 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Zuhari juga memaparkan tugas yang akan di jalankan oleh kordes-kordes nantinya, dan setiap dalam menjalankan tugas selalulah berkoordinasi dengan korcam yang ada. "Tim Aman merupakan tim yang solid dan tangguh dan penuh semangat. Oleh karena itu kepada kordes harus bisa mempelajari tugas-tugas yang diberikan nantinya,"pungkas Ketua.

Selanjutnya H.Darma Wijaya menyampaikan, apresiasi dan terimakasih atas apa yang selama ini tim  Aman lakukan."Karena saya melihat apa yang dilakukan tim Aman ini adalah Tim Sejati yang bekerja tanpa ada pamrih, artinya kata Darma Wijaya, Tim Aman ini tim sejati bukan Pedati atau Merpati,"ucapnya dengan filosofi.



Darma Wijaya menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah memborong partai.Akan tetapi partai tersebut yang mendukung mencalon saya sebagai Bupati. "Saat ini ada lima partai yang telah memberikan dukungannya dan 2 partai  lagi yang belum menyatakan sikap,"jelas Darma Wijaya.

Darma Wijaya juga mengatakan,bahwasanya  saat ini belum menetapkan Tim Relawan namun dirinya akan memberikan perubahan dan mengingatkan agar menyajikan politik santun,"tutupnya. (Her)

No comments