Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Raya Idul Adha 1441 H/Tahun 2020, Disdukcapil Kabupaten Asahan Sembelih 3 Ekor Lembu

Asahan | suaraburuhnasional.com - Masa wabah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) melanda, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sip...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Masa wabah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) melanda, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan laksanakan penyembelihan hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H (Hari Raya Haji/Hari Raya Kurban), Jumat (31/7/2020) di halaman Kantor Disdukcapil Kabupaten Asahan.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekdakab) Kabupaten Asahan H. Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si, Kadisdukcapil Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto, M.Pd, Seluruh staf dan Pegawai Disdukcapil Asahan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media suaraburuhnasional.com Kadisdukcapil Kabupaten Asahan  Drs. H. Supriyanto, M.Pd mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang diinstruksikan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun hewan qurban yang disembelih pada Idul Adha 1441 H oleh Disdukcapil Kabupaten Asahan, adalah 3 ekor lembu," ungkap Drs. H. Supriyanto, M.Pd.



Kemudian Drs. H. Supriyanto, M.Pd menambahkan bahwa Disdukcapil Kabupaten Asahan selalu mendukung program dan visi-misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas, dan Mandiri.

Mengakhiri penyampaianya Kadisdukcapil Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto, M.Pd juga mengatakan semoga Pandemi Covid-19 ini sirna dari permukaan Bumi, agar seluruh aktivitas dapat berjalan seperti biasanya. (Indra Sibarani)

No comments