Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Merauke Peduli Galang Dana Bantuan Kemanusian Untuk Masamba

Merauke | suaraburuhnasional.com – Pasca terjadinya bencana banjir bandang yang melanda Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provins...



Merauke | suaraburuhnasional.com – Pasca terjadinya bencana banjir bandang yang melanda Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (13/7/2020). Tim Peduli Kemanusiaan dari berbagai daerah serentak melakukan upaya pertolongan guna meringankan beban warga masyarakat yang tertimpa musibah pasca kejadian banjir bandang tersebut.

Tak tinggal diam Tim Relawan Peduli Kemanusiaan dari sejumlah organisasi serta komunitas yang tergabung dalam Merauke Peduli melakukan penggalangan dana untuk ke tiga kalinya untuk bantuan dana kemanusiaan bencana banjir bandang yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan penggalangan dana bantuan kemanusiaan untuk Masamba oleh Merauke Peduli dilaksanakan di Jalan Barawijaya tepatnya di depan Mesjid Raya Kabupaten Merauke, Jum'at (17/7/2020).




Saat dimintai keterangannya, Koordinator Merauke Peduli Eka Dewi Torong kepada awak media online ini mengungkapkan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merauke yang telah memberikan bantuannya kepada korban banjir bandang di Masamba Kab Luwu Utara.

Ada sekitar 40 organisasi, komunitas, dan yang lainnya tergabung dalam Merauke Peduli, tidak hanya untuk banjir bandang Masamba, Merauke Peduli juga akan melakukan penggalangan dana untuk bencana yang terjadi di Sorong,”jelas Eka. (Tim)

No comments