Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Oknum Kepala Desa Tutup Kantor Desa Maga Lombang

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Melihat kejadian kantor Kepala Desa Maga Lombang, ada kejadian aneh sebagai akibat dampak mosi ...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Melihat kejadian kantor Kepala Desa Maga Lombang, ada kejadian aneh sebagai akibat dampak mosi tidak percaya warga, oknum kepala desa menutup kantor desa dan menurukan bendera merah putih pada siang hari, dimana masyarakat Maga Lombang masih mempertanyakan kepada oknum kepala desa tersebut.

Masyarakat juga masih bingung melihat sudah dua hari sejak tanggal 9 dan 10 Juli 2020, kantor Kepala Desa Maga Lombang, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal bahwa diduga dibuat oleh oknum kepala desa dengan menutup kantor desa dan mengangkat barang yang diduga milik masyarakat Maga Lombang.

Namun warga merasa bigung dengan yang telah diperbuat oleh aparat desa tega-teganya menurunkan bendara pada siang hari, sementara waktu penurunan bendera merah putih masih lama, apakah tindakan yang telah diperbuat oknum aparat desa itu sangat tidak masuk akal bagi warga yang melihatnya.

Saat dikomfirmasi warga Desa Maga Lombang mengatakan kepada awak media online ini, bahwa sudah terjadi dua hari berturut turut aparat desa maga lombang menurunkan bendera sebelum jamnya pulang jam kantor, menurut laporan warga bahwa ini adalah salah satu tindakan yang bisa dapat dipertanyakan warga kepada oknum aparat Desa Maga Lombang tersebut.

Untuk itu, diminta kepada Bupati Mandailing Natal juga Sekretaris Daerah agar memanggil Kepala Desa Maga Lombang yang mana sudah melanggar peraturan, seharusnya bendera diturunkan setelah jam pulang kerja.

Harapan masyarakat Desa Maga Lombang agar Kepala Desa Maga Lombang dapat dipertanyakan oleh Bupati Mandailing Natal, warga resah akibat dua hari nampak warga menurunkan bendara merah putih. (Mn)


No comments