Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Pemdes Bonal Salurkan BLT DD Tahap III Kepada 43 KK Penerima

Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Bonal Kec. Lubuk Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera utara s...



Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Bonal Kec. Lubuk Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera utara salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III kepada keluarga penerima bantuan, Jumat (10/07/2020).

Sesuai keterangan Kepala Desa Bonal Pardamean Hasibuan, SH adapun jumlah penerima bantuan ini sebanyak 43 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah uang yang diterima sebesar Rp.600 ribu rupiah,”tutur Kades.

Sementara itu salah seorang warga bernama Fatimah Siregar mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak pemerintah khususnya Pemdes Bonal dan pemerintah pusat melalui Pemda dengan adanya BLT DD ini.




Menurut pantauan awak media online ini di lokasi, penyaluran bantuan ini cukup transparan, terlihat Kades Bonal Pardamean menghitung uang pecahan Rp100 ribu rupiah sebanyak 6 lembar yaitu Rp.600 ribu rupiah.

Pada kesempatan tersebut Kades juga berpesan kepada para penerima bantuan BLT DD agar memanfaatkannya untuk membeli kebutuhan pokok sehari - hari. Penyaluran bantuan ini juga diawasi Babinsa Serma H. Ansor Harahap dari Koramil 08 Barumun dan Bhabinkamtibmas Zul Hasibuan dari Polsek Barumun. (AMH)

No comments