Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Pemdes Desa Latong Salurkan BLT DD Tahap III Pada 122 KK Penerima

Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Latong Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara salurkan Bantuan...



Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Latong Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III kepada Kepala Keluarga (KK) penerima, Jum'at (10/07/2020).

Bertempat di Kantor Desa Latong jalan Lingkar Pasar Latong jumlah penerima bantuan 122 Kepala Keluarga, dengan bantuan Rp.600 ribu rupiah. Kades Pasar Latong Surya Pagi Hasibuan (foto) berpesan kepada penerima bantuan agar memanfaatkannya untuk membeli kebutuhan pokok sehari - hari, tuturnya.

Penyaluran dana BLT DD ini disaksikan oleh Babinsa Serma (TNI) H. Ansor Harahap dari Koramil 08 Barumun dan Bhabinkamtibmas Zul Hasibuan dari Polsek Barumun.



Sementara di tempat terpisah Kades Pasar Latong Surya Pagi Hasibuan langsung mengunjungi rumah salah satu warga yang kurang sehat alias sakit jiwa dengan bijaksana Kades menyapa Kepala Keluarga tersebut tentang keadaannya yang tidak terurus atau kurang perhatian anak – anaknya.

Mulai dari baju yang lusuh dan rambut tak karuan, sembari Kades memberikan BLT DD dan membujuknya agar memotong rambutnya dan mengenakan baju yang bersih, ajak Kades. (AMH)

No comments