Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Politisi Gerindra Sekaligus Anggota DPRD Merauke Laporkan BL Ke Polisi

Merauke | suaraburuhnasional.com - Menindak lanjuti jumpa pers yang dilakukan di Poeman terkait  pemberitaan di media yang menyeret nama...



Merauke | suaraburuhnasional.com - Menindak lanjuti jumpa pers yang dilakukan di Poeman terkait  pemberitaan di media yang menyeret namanya dilakukan oleh seorang berisial BL. Maka tepat siang tadi Fransiskus Sirfefa Anggota DPRD sekaligus bacalon Bupati Merauke ditemani pengacara mendatangi SPKT Polres Merauke guna melaporkan BL, Selasa, (14/07/2020).

Politisi partai Gerindra juga selaku Anggota DPRD Kab. Merauke, dengan tegas mengatakan bahwa sebagai wujud keseriusan ini maka hal tersebut dilaporkan agar proses hukum dapat berjalan, adapun aduannya terkait pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

"Jadi teman teman wartawan laporan polisi ini sebagai bukti keseriusan kami pada saat jumpa pers beberapa waktu lalu kami akan laporkan," ujar Sirfefa. "Adapun yang kami laporkan seorang berinisial BL, dengan aduan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian,"lanjutnya.



Ketika disinggung soal siapa dibalik inisial BL, Sirfefa mengatakan, bahwa hanya bisa mengatakan inisial dulu karena masih praduga. "Saya harap teman- teman mengerti kami tidak bisa mengatakan namanya karena masih praduga, dan kami tinggal menunggu proses selanjutnya," pungkasnya. (Gilang)

No comments