Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Palas Gelar Syukuran Dan HUT Bhayangkara Ke - 74 Perdana Di Usia Enam Bulan Eksistensinya

Palas | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Polres dengan tema ”Kamtibmas Kondusif, masyarakat P...



Palas | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Polres dengan tema ”Kamtibmas Kondusif, masyarakat Produktif”, Polres Padang Lawas (Palas) di usia ke 6 bulan lakukan berbagai kegiatan, Rabu (1/7/2020).

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA. SIK bersama pihak Forkopimda saat mendengarkan Pidato Presiden, Jokowi dalam pidatonya menyampaikan agar Kepolisian Republik Indonesia terus meningkatkatkan pelayanan publik dengan profesional dan juga transparan bagi masyarakat Indonesia.

“Disiplin masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, agar aman dan produktif di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Joko Widodo dalam video conference. Di akhir pidato, Jokowi menyampaikan Dirgahayu Polri jaya selalu.

Acara syukuran di hari Bhayangkara ke 74 yang dihadiri pihak Forkopimda serta seluruh jajaran Polres Palas lakukan berbagai kegiatan seperti acara pemberian tali asih kepada Purnawirawan Polri, pemberian tali asih kepada anak anak yatim.

Serta kegiatan pelepasan benih ikan, juga acara pemusnahan barang bukti hasil tangkapan Satres Narkoba berupa Narkotika Golongan I Ganja sebanyak 2.462 gram dan Miras berupa tuak suling sebanyak 25 kotak kardus berisikan 750 liter dan 3 jerigen tuak biasa.

Dalam laporan Kasat Narkoba AKP AM. Butar Butar saat hendak melakukan pemusnahan menjelaskan bahwa tindakan pemberantasan penyalahgunaan narkoba bertujuan menyelamatkan generasi muda, mendukung Visi Misi Pemkab Palas mewujudkan Palas yang Bercahaya,

Sambutan Ketua MUI Palas H. Ismail Nasution Lc dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 sampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya dalam kesempatan ini dilakukan acara pemusnahan barang bukti sangat kami apresiasi atas keberhasilan Polres Palas dalam memerangi peredaran Narkoba, dan Miras, semoga Polres Palas semakin jaya dan disenangi masyarakat.



Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara, kami mengapresiasi atas keberhasilan Polres Palas sekalipun masih seusia bayi di umur 6 bulan ini namun telah mampu melaksanakan tugas pelayanan, dan upaya penindakan, secara politik kami dari DPRD siap mendukung untuk penganggaran biaya yang dibutuhkan Polres Palas,”jelasnya.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap juga turut menyampaikan apresiasi buat Polres Palas yang baru diresmikan bulan Desember 2019 lalu berusia 6 bulan sudah luar biasa meraih kesuksesan dan keberhasilan dalam meningkat kan pelayanan dan juga penindakan dalam rangka memerangi penyalahgunaan narkoba dan miras. (AMH)

No comments