Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Polsek Medan Labuhan Himbau Masyarakat Agar Tidak Menciptakan Keramaian

Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai protokol kesehatan dan tidak menciptakan keramaian ...



Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai protokol kesehatan dan tidak menciptakan keramaian disuatu tempat guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari Sagiman SH perintahkan Pawas Iptu Lamhot Pasaribu dan personil piket fungsi agar menyampaikan himbauan pendisiplinan kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan, Minggu (19/7/2020).

Atas perintah tersebut Pawas Iptu Lamhot Pasaribu bersama personil piket fungsi laksanakan himbauan di Pasar Pagi Pekan Labuhan Jl. KL.Yos Sudarso, KM, 17, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, dengan menggunakan satu unit mobil Patroli Sabhara Polsek Medan Labuhan dan selanjutnya menyampaikan himbauan pendisiplinan kepada masyarakat pedagang dan pembeli yang sedang berjualan dan berbelanja di pajak tersebut dengan menggunakan pengeras suara (Toa).

Adapun himbauan disampaikan kepada masyarakat pedagang dan pembeli antara lain agar tetap mamatuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan dan tidak menciptakan keramaian di suatu tempat.

Atas himbauan yang disampaikan tersebut, masyarakat pedagang dan pembeli menerima dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh personil piket fungsi Polsek Medan Labuhan akan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata ratai penyebaran Covid - 19. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pawas Iptu Lamhot Pasaribu, Aiptu J Sembiring, Bripka Sundar M. Sirait, Bripka R. Bakara.

Pernyataan ini dikutip melalui pesan singkat WhatsApp yang di sampaikan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syarial Efendi Siregar SH kepada awak media online suaraburuhnasional.com. Kegiatan tersebut selesai pukul 10.10 Wib, situasi berjalan lancar, aman dan terkendali. (Nelson Siregar)

No comments