Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ruko Toko Besi Indomas Di Jalan Panglima Polem Kabupaten Asahan Terbakar

Asahan | suaraburuhnasional.com – Di wilayah Kabupaten Asahan tepatnya di Jalan Panglima Polem, Kelurahan Kisaran Kota, Kecamatan Kota K...



Asahan | suaraburuhnasional.com – Di wilayah Kabupaten Asahan tepatnya di Jalan Panglima Polem, Kelurahan Kisaran Kota, Kecamatan Kota Kisaran Barat, satu buah bangunan ruko yang menjual alat-alat bangunan toko besi Indomas, Rabu (08/07/2020) sekira pukul 17.30 Wib terbakar.

Menurut keterangan dan informasi yang didapat dari warga sekitar, bahwa pemilik ruko yang terbakar tersebut adalah Hody berumur sekira Lima puluh tahun lebih. Untuk sementara kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek listrik dari dalam ruko tersebut. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, perkiraan sementara kerugian akibat kebakaran tersebut ratusan juta rupiah.

Saat dikonfirmasi awak media di lokasi kebakaran tersebut Jimmy (56) warga yang tinggal disebelah ruko terbakar mengatakan, bahwa dia mendengar adanya suara letupan dan melihat kepulan asap tebal dari dalam ruko tersebut. Kemudian Jimmy (56) juga mengatakan bahwa ruko tersebut hampir sekira 3 bulan tidak dibuka oleh pemiliknya dan tidak ada penghuninya.





Dalam hal tersebut Lurah Kisaran Kota, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan Juanda saat dikonfirmasi awak media suaraburuhnasional.com mengatakan, bahwa pemicu peristiwa kebakaran tersebut belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

Juanda juga mengatakan bahwa ada 4 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan dalam memadamkan api tersebut, dan api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran sekira 1 jam. (Indra Sibarani)

No comments