Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tanamkan Nilai Keikhlasan dan Pengorbanan, Polres Palas Bagikan Daging Kurban Kepada 360 Keluarga

Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah 2020 demikian ucapan Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA, SIK ...



Palas ǀ suaraburuhnasional.com - Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah 2020 demikian ucapan Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA, SIK saat acara penyerahan 6 ekor Hewan Kurban untuk di sembelih di halaman Mapolres, Jum’at (31/7/2020).

Dikatakannya, perayaan Idul Adha tahun ini selain bernilai ibadah juga dapat menjadi momen dengan penuh nilai sosial. dimana, menjalin silahturahim antara personil Polres Palas bersama masyarakat sekitar. Serta untuk meningkatkan kemitraan sebagai wujud dari Perpolisian masyarakat berdaya guna.

” Oleh karena itu, mari kita jadikan Hari Raya Idul Adha ini sebagai momentum menanamkan nilai nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa, yang selalu siap mengabdi dan mengayomi masyarakat,”ujar kapolres.

Kapolres berharap, kepada seluruh personil Polres Palas seyogianya dapat mengimplementasikan tugas sehari-hari untuk berkorban jiwa raga dan waktu dalam menciptakan situasi keamanan dan kekondusifan serta ketertiban masyarakat bangsa dan negara.

Peran Polres Palas yang Promoter akan terus aktif melakukan upaya preventif dalam memasuki masa adaptasi baru bertujuan memutus dan menimalisir mata rantai pandemi Covid-19,” harapnya.



Ketua Panitia pelaksanaan penyembelihan hewan kurban Polres Palas, Kabag Sumda Kompol Jalanak SH juga menambahkan bahwa Polres Padang Lawas hari ini menyembelih 6 ekor hewan kurban dan dibagi bagikan kepada 360 keluarga, masyarakat di lingkungan Mapolres, hal ini tidak lain karena perayaan Idul Adha 1441 Hijriah hari ini wujud kebersamaan antara Polres Palas dengan masyarakat.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas dan amanah,” pungkas Jalanak. (AMH)

No comments