Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Team KPK RI Berada Di Kantor Bupati Labura

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Informasi yang dihimpun media online suaraburuhnasional.com di lingkungan kantor Bupati K...



Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Informasi yang dihimpun media online suaraburuhnasional.com di lingkungan kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab. Labura), Selasa (14/7/2020), sekira pukul 12.40 Wib bahwa personil Team KPK hadir di Kantor Bupati Labura.

Kehadiran rombongan team KPK tersebut datang dengan mengendarai mobil Kijang Innova Bk 1654 YV 1579 DX warna hitam dan satu unit mobil patwal sabhara Polres Labuhan Batu, hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif kedatangan KPK tersebut ke kantor Bupati Labura.

Namun ketika wartawan hendak masuk ke kantor Bupati Labura. Seorang oknum Satpol PP melarang, “Pak, Ma’af Pak tak bisa masuk KPK ada di dalam,”ucap Anggota Satpol PP. Beberapa menit kemudian terlihat Bupati Labura H. Khairuddin, Syah Sitorus SE datang ke kantor Bupati menggunakan mobil Toyota Prado Warna Hitam BK 1 LU.





Sebelumnya team KPK terlebihdahulu telah menggeledah rumah Agusman Sinaga sekira pukul 11:20 Wib di Kampung Tarutung Jalan Nusa Indah kecamatan Kualuh Hulu. Agusman Sinaga adalah Kepala Badan Pendapatan Daerah dan Perpajakan Kabupaten Labuhanbatu Utara. (P.Lbs)

No comments