Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terkait Bantuan Covid-19, PB ALAMP AKSI Surati Gubsu

Medan | suaraburuhnasional.com – Masih merebaknya wabah pademi Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Provinsi Sumatera Utara, membu...



Medan | suaraburuhnasional.com – Masih merebaknya wabah pademi Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Provinsi Sumatera Utara, membuat banyak masyarakat (pihak 3) turut peduli dan saling bahu membahu memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Utara.

Namun, diduga Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Utara tidak pernah transparan dalam hal siapa saja dan bantuan apa saja yang diberikan oleh pihak ke-3, untuk itulah secara resmi Pengurus Besar Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (PB. ALAMP AKSI)  menyurati Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Edy Rahmayadi.

Surat tertanggal 06 Juli 2020 No : 185/AlampAksi/MKI/B/VII/2020 dengan lampiran sebanyak 6 (enam) lembar dengan perihal mohon keterbukaan informasi, dalam surat tersebut PB ALAMP AKSI meminta Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 agar mengumumkan kepada publik siapa saja pihak ke-3 yang memberikan bantuan, APA jenis bantuan yang diberikan oleh masing-masing pihak ke-3 tersebut, dan kemana bantuan tersebut disalurkan dan siapa penerimanya.

Surat dari PB ALAMP AKSI adalah sebagai bentuk keterbukaan informasi publik, agar tidak ada fitnah dan persepsi negatif terhadap Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Utara.

Suarat Pengurus Besar Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (PB. ALAMP AKSI) ditandatangani langsung oleh Eka Armada Danu Saptala, SE Ketua Umum dan Sulaimansyah, SE Sekretaris. (Tim)

No comments