Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tito Kapisa Diminta Klarifikasi Pernyatan Atas Nama FKMB Soal Dukungan Ke HMZ

Merauke | suaraburuhnasional.com - Terkait pernyataan Fransiskus Kapisa soal dukungan FKMB (Forum Komunikasi Merauke Baru) yang dikataka...



Merauke | suaraburuhnasional.com - Terkait pernyataan Fransiskus Kapisa soal dukungan FKMB (Forum Komunikasi Merauke Baru) yang dikatakan mendukung salah satu balon Bupati Hendrikus Mahuze, Fransiskus Ciwe salah satu balon bupati yang tergabung dalam forum tersebut menolak keras pernyataan itu dengan mengatakan bahwa pernyataan Fransiskus Kapisa (Tito Kapisa) itu pernyataan sendiri dan bukan atas nama FKMB. Rabu (08/07/2020)

"Pernyatan saudara Tito Kapisa itu bukan mewakili kami dari FKMB, karena kami tidak pernah menyatakan mendukung saudara Hendrik Mahuze, jadi itu pernyataannya sendiri (pribadi) karena saudara Tito Kapisa bukan lagi bagian dari FKMB karena yang bersangkutan telah lama keluar dari FKMB," ujar Fransiskus Ciwe.

Selanjutnya Fransiskus Ciwe mengatakan bahwa dirinya dan teman teman FKMB, akan memanggil saudara Tito untuk di mintai keterangan serta meminta segera mengklarifikasi kan terkait pernyataan tersebut.




"Saya minta saudara Tito Kapisa segera melakukan klarifikasi terkait pernyataannya di media yang mengatas namakan FKMB, karena tak ada anggota FKMB yang menyatakan mendukung saudara Hendrik Mahuze, terlebih lagi saudara Hendrik sendiri tak tergabung dalam FKMB, dan juga saudara tito Kapisa sudah tidak lagi menjadi bagian dari FKMB, kami juga nantinya akan memanggil saudara Tito untuk mempertanggung jawabkan pernyataan tersebut,”tutupnya. (Gilang)

No comments