Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Ular Sanca

Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Ular Sanca berukuran panjang ± 4 meter ditemukan warga di bawah kolong rumah Amin pengusaha ...



Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Ular Sanca berukuran panjang ± 4 meter ditemukan warga di bawah kolong rumah Amin pengusaha pembuatan bakso ikan/tok-tok, di Jalan Kesatria Dusun IX, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (06/7/2020) sekitar pukul 12.12 WIB.

Penemuan ular Sanca tersebut diketahui Amin di kolong rumahnya yang posisi di bawah sungai Bedagai. Dimana Amin melihat ular Sanca tersebut melingkar di bawah lagi menunggu mangsa. Karena tidak berani menangkap ular Sanca tersebut, Amin menyampaikan kepada orang yang sedang berada di jalan. "Ada ular besar di bawah kolong rumahku sedang melingkar,"ujarnya.

Lalu, terdengar tentang adanya ular besar jenis Sanca, Aditia (24) warga jalan Merdeka Desa Pekan Dusun VIII mencoba memberanikan dirinya untuk menangkap ular tersebut. "Saya tidak sendirian menangkapnya,saya dibantu bersama kawanku Rudi (27),"kata Aditia.



Lanjutnya,"bang kami bingung, ular Sanca ini mau kami kemanakan, kalau untuk memeliharanya, saya ampun nggak sanggup bilang Aditia. Ular Sanca itu masih ada dan kami kurung dalam kantong goni, "ucapnya mengakhiri.

Penemuan ular Sanca ini, sempat menghebohkan warga sekitar,"karena jarang-jarang melihat ular sebesar dan sepanjang ini,”ungkap salah satu warga yang menyaksikan. (Ris)

No comments