Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Kepedulian, Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Anak Penderita Leukemia

Marelan | suaraburuhnasional.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri dengan sesama khususnya masyarakat yang kurang mampu terus dilakukan,...



Marelan | suaraburuhnasional.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri dengan sesama khususnya masyarakat yang kurang mampu terus dilakukan, hal ini dibuktikan Kapoles Pelabuhan Belawan AKBP Dr. H. Mhd. R. Dayan, SH, MH yang memberikan bantuan pada seorang anak penderita Leukemia.

Adalah Sakira Anggraini (4,5 tahun) yang menderita penyakit Leukemia, bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut langsung diterima oleh kakeknya Amirrudin dan neneknya Ramlah.

Sementara itu bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut diserahkan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH dan didampingi oleh Kasat Binmas AKP Gunawan SH serta Kasat Intel AKP Syahrial Efendi Siregar menyerahkan bantuan biaya perobatan dan sembako kepada penderita yang beralamatn Jalan Young Panah Hijau Lingkungan VII Gang Jambu Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Selasa (28/7/2020) pukul 10.30 Wib.




Adapun bantuan tersebut diberikan kepada Sakira Anggraini, karena selama ini anak tersebut menderita penyakit Leukemia sejak lahir. Sakira Anggraini adalah anak dari pasangan Abdul Kaffi dan Nurainun, namun sudah bercerai dan semenjak kedua orang tuanya bercerai Sakira Anggraini diasuh oleh kakek dan neneknya,

Pada kesempatan tersebut, Kakek dan Nenek Sakira mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian serta kepedulian dari bapak Kapolres Pelabuhan Belawan terhadap cucunya yang menderita penyakit Leukemia. (Nelson Siregar)

No comments