Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

1 Orang Suspect Covid-19 Benar Karyawan Di PT SMGP

Madina | suaraburuhnasional.com - Dari informasi yang disampaikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Mandailing Natal terlihat digrafik sebara...



Madina | suaraburuhnasional.com - Dari informasi yang disampaikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Mandailing Natal terlihat digrafik sebaran Covid-19 adanya peningkatan Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 43 orang dan 1 orang terkonfirmasi, dan ini berada dari klaster perusahaan panas bumi PT SMGP.

Peningkatan reaktif Covid - 19 secara usai adanya 1 Pasien Suspect Covid-19 yang telah menjalani test swab dan hasilnya positif, namun setelah mengulang test swab kembali hasilnya negatif. Terkait 1 orang terkonfirmasi dari PT SMGP dibenarkan oleh pihak perusahaan, managemen PT SMGP yang dihubungi pada Minggu (16/8/2020) melalui Krisna Ananta, menjelaskan memang ada terduga covid-19 setelah dilakukan 2 kali swab test dimana yang pertama hasilnya positif dan yang kedua alhamdulilahnya negatif.

Tapi rekomendasi dari dinkes bahwa suspect dirujuk ke RS GL Tobing untuk dikarantina. Selama karantina akan dilakukan tes darah dan thorax dilanjutkan dengan  swab test 2 kali untuk memastikan kondisi kesehatannya. Ungkapnya.

Hal ini akan terus kita pantau perkembangan kesehatannya, untuk saat ini sesuai arahan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal Suspect dirawat di RS GL Tobing Medan. (Mn)

No comments