Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anak STAIN Buat Kerajian Tangan Untuk Mengurangi Pengunanaan Bahan Plastik

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Agar sampah di dunia tidak menumpuk, dan karena kita mengolah limbah, dengan sendirinya otak kita...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Agar sampah di dunia tidak menumpuk, dan karena kita mengolah limbah, dengan sendirinya otak kita akan terasah mengolah limbah akan memberikan kita manfaat yang baik dan apabila bersungguh-sungguh menggelutinya, siapa yang tau kita akan menjadi orang sukses karena pengolahan limbah.

Kita wajib memanfaatkan limbah bekas agar sampah dan segala macam barang bekas yang kita anggap bekas dapat dimanfaatkan dan meningkatkan nilai guna dan juga menghasilkan pendapatan, Nurmala inilah salah mahasiswa yang melihat jangka kedepan untuk mempergunakan bahan plastik maupun bahan lainya.

Setelah dikomfirmasi Nurmala salah satu mahasiswa STAIN mengatakan pada awak media via WhatShaap, bahwa keterbatasan masyarakat atau anak-anak sekolah di Desa Aek Garinging sangat sntusisas untuk belajar, Mala juga berpikir seperti apa mereka akan belajar kalau SDM nya masih lemah, akan tetapi dibalik itu mereka juga mengajari anak anak sekolah dasar juga SLTP sebagai ungkapan keperdulian terhadap generasi masa depan yang akan datang.



Kami terus memberikan pengertian dengan mengubah barang bekas seperti pelastik, upaya penambahaan kegiatan pada masyarakat Aek Garingging supaya tak banyak membuang buang sampah karena olahan sampah bisa menghasilkan uang demi mencukupi kehidupan sehari hari, apa lai di tengah pandemi, ekonomi sangatlah sulit karena semuanya terhambat oleh viirus Corona atau Covid-19,”ungkapnya. (Mn)

No comments