Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Asmum Ikutin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka Secara Virtual

Medan | suaraburuhnasional.com - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwakili Asisten Administrasi Umum,...



Medan | suaraburuhnasional.com - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwakili Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, ATD.MT mengikuti upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun secara virtual dari ruang Command Center Kantor Wali Kota Medan, Senin (17/8/2020).

Upacara penurunan bendera merah putih yang di gelar di Istana Merdeka Jakarta ini berlangsung dengan khidmat. Upacara dimulai tepat pukul 17.00 wib dimana bertindak selaku Inspektur upacara Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Upacara diawali dengan laporan dari komandan upacara kepada inspektur upacara kemudian dilanjutkan dengan penurunan bendera merah putih oleh Paskibraka tim "Marauke". Upacara penurunan bendera merah putih ini pun berjalan dengan lancar hingga berakhirnya upacara.

Usai mengikuti jalannya Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat berharap momentum peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun dapat menjadi semangat dalam memutus penyebaran covid-19 yang melanda bangsa Indonesia. Dirinya juga menginginkan agar Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun yang digelar di tengah pandemi covid-19 tidak mengurangi makna dan esensi dari nilai-nilai kemerdekaan yang telah diraih.

"Semangat Kemerdekaan RI ke 75 ini harus tertanam dalam di diri kita semua terlebih semangat untuk melakukan yang terbaik bagi Kota Medan sehingga kita dapat menjadikan kota Medan semakin maju dan lebih baik dalam segala bidang di masa mendatang," kata Asmum. (PM)

No comments