Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Balai Monitor Frekwensi Radio Kelas II Merauke Eksis Di Tengah Pandemi Covid 19

Merauke | suaraburuhnasional.com - Kepala Balai Monitor Spektrum Frekwensi Radio Kelas II Merauke Simson Liha, SH Melaksanakan Ujian Neg...



Merauke | suaraburuhnasional.com - Kepala Balai Monitor Spektrum Frekwensi Radio Kelas II Merauke Simson Liha, SH Melaksanakan Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) dengan mematuhi Protokol Standar Covid 19.

Dalam melaksanakan salah satu program kerja, Kepala Balmon Merauke melakukan Ujian Negara Amatir Radio. Ujian ini kami laksanakan dengan mematuhi standar Protokol Covid 19, sebelum memasuki wilayah kantor setiap peserta wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh.

Dalam sambutannya ia mengatakan ujian ini adalah ujian negara berdasarkan Permen 17 Tahun 2018, setiap orang yang akan mendaftarkan dirinya pada organisasi radio harus melalui DITJEN SDPPI KEMKOMINFO.



Saya selaku perpanjangan tangan pemerintah berhak melalukan pengawasan pengendalian terhadap pengguna frekwensi radio di wilayah kerja saya sesuai Undang Undang Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi. Selain itu para peserta yang nanti lulus dan bergabung ke organisasi harus tau tata cara berkomunikasi yang baik, etika dalam berkomunikasi penting demi menjaga hubungan baik antar sesama anggota maupun pengurus.

Simson Liha, SH dalam penutupan ujian negara amatir radio berbasis CAT melaporkan hasil ujian pada Sabtu 08 Agustus 2020. Pukul 08.00 WIT. S/d Selesai.  Dengan Jumlah 25 peserta. Terdiri dari : SIAGA 20 peserta. PENGGALANG 4 Peserta. PENEGAK 1 peserta. SIAGA Lulus 17. Tidak Lulus 3. PENGGALANG Lulus 4. Tidak Lulus Nihil. PENEGAK lulus Nihil. Tidak Lulus 1. (M Yasir/FS)

No comments