Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Box Traffo PLN Menanti Korban

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Pantas dipertanyakan kinerja Manager PLN ULP Panyabungan yang membiarkan box traffo di Kelurahan ...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Pantas dipertanyakan kinerja Manager PLN ULP Panyabungan yang membiarkan box traffo di Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal tetap terbuka lebar berhari - hari tanpa ada penjagaan serta perhatian dari petugas PLN ULP Panyabungan.

Pantauan awak media di lapangan terlihat Senin malam (17/8/2020) kotak traffo PLN yang berada dipinggir Jalan Williem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok terbuka lebar sehingga menimbulkan kerawanan bagi warga yang melintas di titik lokasi itu, khususnya anak-anak yang sering lalu lalang dari lokasi tersebut.

Terkait hal itu, Ketua DPC Relawan Tanggap Bencana (RENTAN) Kabupaten Mandailing Natal Mahyuddin Nasution saat melintas di lokasi menyampaikan rasa kecewanya akan pembiaran yang dilakukan oleh pihak PLN ULP Panyabungan, sikap PLN ULP Panyabungan ini sangat menimbulkan ancaman bahaya terhadap warga di Kelurahan Pidoli Dolok.




Untuk itu diminta kepada Lurah Kelurahan Pidoli Dolok dan Camat Panyabungan untuk segera memberikan teguran kepada PLN ULP Panyabungan agar segera membuat pengaman pada box traffo di Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan sebelum nantinya ada korban jiwa akibat dari kelengahan pihak PLN ULP Panyabungan. Ungkapnya.  (Mn)

No comments