Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Labura Hadiri Pembangunan Kawasan Olahraga Terpadu Sport Center

Aekkanopan | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE menghadiri acara Ground Breaking Pembangun...



Aekkanopan | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE menghadiri acara Ground Breaking Pembangunan Kawasan Terpadu dan Sport Center Sumatera Utara, Jum’at (14/08/2020) di Kabupaten Deli Serdang.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan Ketua Panitia Baharuddin Siagian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut mengatakan, bahwa pembangunan kawasan Sport Center seluas 300 hekter bertaraf internasional. “Pembebasan tanah sudah kita laksanakan secara bertahap sudah kita beresin. Tentu harapan kita kedepan bisa segera dibangun venue secara bertahap”, ucapnya.

Sementara itu, Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera menyampaikan dalam sambutannya bahwa pembangunan Sport Center akan dibangun Stadion Utama dengan kapasitas 75 ribu penonton. Kemudian pembangunan kolam renang akuatik bertaraf Internaisonal untuk kalangan umum.

Lebih lanjut, Edy mengatakan target utama adalah tuan rumah PON ke- 21 tahun 2024. Edy juga berkeinginan menjadi tuan rumah SEA Games, Asian Gemes, bahkan Olimpiade 2032. Di akhir acara juga dilakukan foto bersama Gubernur Edy dan Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin serta Kodam I/BB. (P.Lbs)

No comments