Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Labura Hadiri Pisah Sambut Dandim 0209 LB

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara  H. Kharuddin Syah, SE menghadiri acara pisah sambut Komandan Ko...



Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara  H. Kharuddin Syah, SE menghadiri acara pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0209 LB yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis (06/08/2020) sore.

Komandan Kodim 0209 LB yang sebelumnya di jabat Letkol Inf. Santoso mendapat promosi jabatan baru sebagai Pabandya-2/Lur Spaban IX/Binsahlur Spersad Mabes AD dan saat ini Komandan Kodim 0209 LB resmi di jabat Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M. TR (Han).

Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE pada amanatnya menyampaikan selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten bumi basimpul kuat babontuk elok dengan luas wilayah 3.546 km² dengan jumlah penduduk 260.926 jiwa terdiri dari 8 Kecamatan, 82 desa, dan 8 kelurahan. Dengan kondisi wilayah daratan, perbukitan dan pesisir pantai. “Saya doakan Mas Santoso di tempat yang baru mendapat kenyamanan kerja yang baik serta karir yang gemilang”, ujar Bupati.

Bupati juga berharap kerjasama yang terjalin baik terus berjalan kepada Dandim yang baru, deni mewujudkan pembangun Kabupaten Labura ke arah yang lebih baik lagi. “Selamat datang dan selamat bertugas Pak Dandim yang baru, semoga amanah dan tetap terjalin silaturahmi yang baik dengan Pemkab Labura”, sebutnya.

Diakhir, Bupati Labura menyebutkan Kabupaten Labura adalah salah satu Kabupaten di Sumut yang akan menggelar pesta demokrasi Desember mendatang, selaku Bupati, beliau akan menjamin situasi politik di Labura berjalan aman, nyaman, dan tentram. “Kita semua diharapkan, mampu mensukseskan Pilkada 2020 mendatang, untuk mewujudkan pilkada yang baik dan tentram”, pungkas Bupati.

Turut hadir di acara pisah sambut itu Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan, Sekda Habibuddin Siregar, AP, M.Ap, Asisten, Staf Ahli Bupati, jajaran OPD Labura, para Camat se Labura, para Danramil, Kapolsek, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, OKP, dan angggota Kodim 0209 LB. (P.Lbs)

No comments