Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Labura Irup HUT RI Ke - 75 Tahun

Aek Kanopan | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharudin Syah, SE bertindak sebagai inspektur upacara penaikan bender...



Aek Kanopan | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharudin Syah, SE bertindak sebagai inspektur upacara penaikan bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, di Kabupaten Labuhanbatu Utara (labura) di halaman Kantor Bupati Labura Aek Kanopan, Senin (17/08/2020) pagi.

Upacara tersebut terlihat cukup khidmat dengan di awali laporan upacara oleh pemimpin upacara dan di lanjutkan pembacaan Teks Proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Ir. H. Yusrial Suprianto Pasaribu dan dilanjutkan pengibaran bendera oleh petugas paskibra yang berjumlah 3 orang.

“Cukup sederhana, namun tetap semangat, tanpa mengurangi rasa patriotisme dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 tahun ini”, ucap Kadis Kominfo Drs. Sugeng usai upacara berlangsung.

Beliau juga menyebutkan, usai upacara penaikan bendera, acara akan dilanjutkan mendengarkan dan mengikuti upacara bendera di Istana Negara secara virtual di aula Ahmaf Dewi Syukur yang diikuti Bupati dan jajaran Forkopimda. “Setelah ini kita lanjut upacara secara virtual dari Istana Negara yang dihadiri langsung Presiden RI”, tutup Sugeng.

Upacara  dihadiri Wakil Bupati Drs. H. Dwi Prantara,MM, Dandim 0209 LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap, SE, M. TR (Han), Kajari Labuhanbatu Kumaedi, mewakili Kapolres Labuhanbatu, jajaran OPD Labura, Muspica Kualuh Hulu, OKP, dan para veteran Labura. (P.Lbs)

No comments