Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPC Partai Hanura Kab. Labura Usung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura Pasangan HEBAT Hendri Yanto Sitorus SE - Samsul Tanjung ST MH

Labura | suaraburuhnasional.com – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menerima kunjungan bakal c...



Labura | suaraburuhnasional.com – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menerima kunjungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Labura pasangan Labura HEBAT pada Pilkada Serentak 2020. Kehadiran Pasangan Labura HEBAT di kantor DPC Hanura di Kecamatan Kualuh Selatan disambut baik oleh Ketua DPC Hanura H. Amran Pasaribu, Kamis (20/08/2020).

Pengurus DPC Hanura Kab. Labura mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi bersama DPC, PAC dan ranting partai Hanura se Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk menyatakan sikap dan dukungan Partai Hanura untuk memenangkan pasangan Labura HEBAT  pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kedatangan Hendriyanto Sitorus, SE yang akrap disapa dengan HYS dan H. Samsul Tanjung, ST, MH disambut langsung oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan seluruh pengurus DPC di kantor sekretariat DPC Hanura yang bertempat di Jalinsum Km 236, Simpang Gunung Melayu Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labura.

Pada pertemuan itu, Saiful Bahri ST Sekretaris DPC Hanura Labura mengatakan kalau DPC Hanura Labura telah menerima berkas yang berupa Surat Keputusan DPP pusat tentang persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan nomor :085/B.3/DPP-HANURA/VII/2020.

Dalam surat tersebut, DPP partai HANURA telah memberikan persetujuan kepada pasangan calon Hendri Yanto Sitorus, SE dan H. Samsul Tanjung, ST, MH sebagai paslon Bupati - Wakil Bupati dari Hanura.

Kedepannya partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara dan jajarannya dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga tingkat ranting akan berkoordinasi untuk membesarkan partai Hanura memenangkan pasangan Hendri Yanto Sitorus SE dan Samsul Tanjung ST MH pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember memdatang. Dengan terbitnya SK tersebut, maka keputusan itu sudah final, dan kami siap memenangkan paslon yang diusung oleh Hanura,"ujar Sekjen.



Sementara itu, Hendri Yanto Sitorus yang akrap disapa dengan sebutan HYS mengatakan rasa terimakasihnya serta memohon doa restu kepada seluruh kader Hanura yang ada di Kab. Labura ini. "Semoga dengan adanya Konsolidasi dengan DPC Partai Hanura Kab. Labura, dapat mewujudkan cita-cita kita semua untuk menjadikan Labura HEBAT,"pungkas HYS dalam kata sambutannya.

HYS juga menjelaskan bahwa pasangan Labura HEBAT juga telah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan begitu pasangan HEBAT sudah mengantongi 10 kursi di DPRD Kab. Labura, dari total kuota minimal tujuh kursi untuk bisa mendaftar sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati di KPU Kab. Labura bulan mendatang. HYS memohon kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura dan meminta doa/restu serta dukungan rekan - rekan dan sahabat seperjuangan yang ada di Parlemen. (P.Lbs)

No comments