Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dzikir dan Doa Bersama Prajurit Yonmarhanlan I Bersama Lantamal I Juga ASN Sambut Dirgahayu RI Ke-75

Medan Deli | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, Prajurit Yonmarhanlan I bersama dengan Lantamal I beserta ASN...



Medan Deli | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, Prajurit Yonmarhanlan I bersama dengan Lantamal I beserta ASN melaksanakan Dzikir dan Doa bersama di Masjid AL Abrar Mako Lantamal I, bertempat di Komplek TNI AL Ikan Hiu Kelurahan Kota Bangun l dan di Masjid Ar Ridho Komplek di TNI AL Barakuda Tanjung Mulia, Sabtu (15/08/2020) sekira pukul 20.00 Wib.

Kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut dilaksanakan secara serentak di jajaran TNI AL usai shalat Isya berjamaah yang diikuti oleh segenap prajurit Yonmarhanlan I beserta Lantamal I dan PNS Lantamal I.

Kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020, apalagi saat ini di tengah wabah Pandemi Covid-19, seluruh personil di jajaran TNI AL harus tetap mensyukuri pemberian nikmat Allah SWT atas kemerdekaan yang telah dicapai dengan memperbanyak ibadah dan bekerja semata-mata niat ibadah kepada Allah SWT.





Tidak hanya itu tapi juga setiap personil harus mensyukuri nikmat Kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara mengirimkan doa untuk arwah para pahlawan serta pejuang bangsa ini.

Selama melaksanakan kegiatan Dzikir dan Doa bersama tetap memperhatikan serta mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mengunakan masker untuk menghindari penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (Nelson Siregar/BA Intel)

No comments