Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gadis Penderita Tuna Rungu Di Asahan Tewas Disambar KA Putri Deli Tujuan Tanjung Balai-Medan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Rosdiana Putri Dewi (18) berjenis kelamin Perempuan dan juga penyandang cacat atau penderita tuna rung...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Rosdiana Putri Dewi (18) berjenis kelamin Perempuan dan juga penyandang cacat atau penderita tuna rungu, yang merupakan salah satu warga Lingkungan II, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, meninggal dunia setelah disambar Kereta Api (KA) Putri Deli (Class Ekonomi) jurusan Tanjung Balai-Medan yang berada di Jalan Seriti Kelurahan Gambir Baru, Senin (17/08/2020) pagi sekira pukul 08.30 Wib.

Menurut keterangan dan informasi yang dihimpun awak media suaraburuhnasional.com bahwa Rosdiana Putri Dewi adalah anak dari pasangan Alm Rusdianto (pensiunan TNI) dan Asnah (KUPT Dispenda Kecamatan Pulo Bandring)," ungkap Emerentina Sihaloho Lurah Gambir Baru saat berada di kediaman korban.

Selanjutnya Emerentina Sihaloho juga mengatakan bahwa korban tidak melihat dan mendengar suara kereta api yang sedang melintas dari arah belakangnya. Setelah disambar KA Putri Deli Class Ekonomi korban langsung tewas saat itu juga, selanjutnya Jenazah Rosdiana Putri Dewi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran untuk di visum (pemeriksaan lanjutan).

Dari pantauan awak media suaraburuhnasional.com saat di rumah duka, ramai rekan-rekan dari ibu korban, masyarakat, serta tetangga datang untuk melayat dan menyampaikan turut dukacita, rencananya setelah selesai dari RSUD HAMS Kisaran korban akan langsung dikebumikan. (Indra Sibarani)

No comments