Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

H Andi Suhaimi Dhalimunthe ST MT Kembali Pimpin Ketua DPD Partai Golkar Labuhabatu

Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com – Pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu resmi berakhir pada Jum'at (28/8/...



Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com – Pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu resmi berakhir pada Jum'at (28/8/2020). Setelah pada tanggal 25 - 27 Agustus 2020 beberapa hari yang dibuka kini DPD Partai Golkar Labuhanbatu melaksanakan Musda X masa bakti 2020 - 2025 berjalan lancar hingga selesai.

Ada beberapa tahapan demi tahapan sejak pagi hingga sore di kantor DPD Partai Golkar Labuhanbatu Rantau Prapat, adapun agenda yaitu mendengarkan laporan pertanggung jawaban kepengurusan selama menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu oleh Ketua H. Andi Suhaimi Dhalimunthe, ST, MT masing- masing 9 PK Golkar Kecamatan juga berbagai barisan atau elemen bidang-bidang partai Golkar menanggapi laporan pertanggung jawaban tersebut hingga membuat putusan pandangan atas LPJ semasa mengemban tugas sebagai Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu 2015 - 2020. 

Berbagai tahapan internal partai dan mekanisme Musda X yang akan memilih kembali Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu periode 2020  - 2025, adapun tanggapan yang disampaikan oleh Ketua DPD dapat diterima masing-masing pengurus, walau ada dua perwakilan yang tidak menerima atas laporan tersebut dari belasan bidang partai yang mendapat hak untuk menyampaikan pandangannya.

Hingga akhirnya menyampaikan siapa pilihan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu untuk maju sebagai calon kandidat yang sudah diberi kesempatan selama dua hari 25 - 27 Agustus 2020 yang lalu pendaftaran calon ketua ditutup tahapan dilalui.






Setelah Musda memasuki tahapan penentu yaitu menyatakan pilihan kembali seluruh bidang juga 9 kepengurusan PK Golkar Kecamatan secara transparan dan memilih untuk jadi Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu masa bakti 2020 - 2025 dengan memilih kembali H. Andi Suhaimi Dhalimunthe, ST, MT menjadi ketua terpilih karena selama menjadi orang nomor 1 di DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu banyak membuat perestasi gemilang yang dicapai seperti perolehan suara dalam Pileg 2019 yang lalu Partai Golkar Labuhanbatu merebut 10 kursi DPRD Kabupaten Labuhanbatu hingga mengantar kader terbaik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Ini menunjukkan betapa prestasi gemilang yang diperoleh partai untuk merebut kepercayaan masyarakat tidak bisa dipungkiri tanpa pengurusan yang bahu membahu dan handal tak mudah untuk menorehkan prestasi yang gemilang seperti ini, pantas saja amanah ini dipercayakan kembali kepada H. Andi Suhaimi Dhalimunthe, ST, MT. (Takbir Ritonga)

No comments