Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hasil Swab Karyawan PT SMGP Negatif Covid-19

Madina | suaraburuhnasional.com - Perkembangan karyawan PT SMGP yang diduga terjangkit Covid-19 sudah terjawab, berdasarkan hasil swab y...



Madina | suaraburuhnasional.com - Perkembangan karyawan PT SMGP yang diduga terjangkit Covid-19 sudah terjawab, berdasarkan hasil swab yang dilakukan kepada NH di Semen Padang Hospital dengan Nomor Test Swab : 439/08/PDRPI-FK/2020 tanggal test swab (14/08) dan hasil swab (15/08) menunjukkan hasil negatif.

Hasil swab NH karyawan PT SMGP ini dituangkan dalam surat pemeriksaan swab Semen Padang Hospital No 978/KRE/DIR/SPH/08.2020 menyatakan hasil swab mandiri dari NH negatif Covid-19, surat hasil test swab NH ditanda tangani oleh Direktur SPH Kol Purn dr. Farhaan Abdullah Sp. THT-KL pada tanggal 15 Agustus 2020.

Sementara itu Managemen PT SMGP yang dihubungi via WhatsApp Krisna Ananta menyampaikan kondisi terkini karyawan PT SMGP yang dirujuk ke RS GL Tobing Medan dalam keadaan sehat dan berdasarkan hasil swab dan rontgen thorax menunjukkan hasil yang baik tidak terdapat kelainan dan untuk lebih berwaspada akan penyebaran Covid-19 NH akab terus dikarantina di RS GL Tobing Medan untuk memastikan bebas Covid-19, serta untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Krisna Ananta juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi tentang informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, pihak PT SMGP akan terus berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal, dan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, semoga bencana Covid-19 ini cepat berlalu agar semua lapisan masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal dapat beraktifitas dengan baik seperti semula,”akhir Krisna Ananta. (Mn)

No comments