Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kabag Sumda Serahkan Bantuan Kapolres Pelabuhan Belawan Pada Anak Balita yang Sakit

Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka giat Jumat Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan kembali memberikan bantuan sosial, kali i...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka giat Jumat Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan kembali memberikan bantuan sosial, kali ini bantuan tersebut diberikan kepada 3 balita yang sedang sakit, Jumat (14/8/2020)

Dalam giat tersebut, Kabag Sumda AKP Waskita Sembiring, SE, SIK didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Iptu D. Simbolon menyerahkan bantuan sembako dan pengobatan dari Kapolres Pelabuhan Belawan.

Adapun ke tiga balita yang dikunjungi pertama yakni Herdiani usia 5 tahun yang mengalami lumpuh karena step pada saat usia 3 bulan beralamat di Desa Sicanang Kec. Belawan, kemudian Yesco usia 3 tahun yang menderita sakit usus terbuka dan pernah mengalami koma beralamat di Jalan Bahari Kec. Belawan, dan terakhir Rendra usia 4 tahun yang sakit usus terlilit dan pasca operasi mengalami lumpuh total beralamat di Jalan Bahagia Kec. Belawan.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka membantu masyrakat yang membutuhkan, turut hadir dalam giat tersebut Dr. Trisna Murti bersama 2 org staf Puskesmas Sicanang. (Nelson Siregar)

No comments