Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Merauke Bersama Jajaran Berkunjung Di Kampung Kondo - Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kita masyarakat RI wajib menjumpai Bendera Merah Putih ...



Merauke | suaraburuhnasional.com - Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kita masyarakat RI wajib menjumpai Bendera Merah Putih berkibar, tidak hanya di lingkungan institusi pemerintahan tapi Bendera Merah Putih bekibar di sepanjang jalan hingga di depan rumah yang kita lewati selama satu bulan penuh.

Namun tahun kali ini Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto SIK mengajak seluruh anggota Kepolisian Polres Merauke untuk berkunjung ke Kampung Kondo Distrik Naukenjerai Kabupaten Merauke, Papua, tepat pada Jumat, (14/8/2020) demi memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-75 dan Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-72.

Kampung Kondo merupahkan tempat sakral bagi masyarakat Suku Marind yang mengingat Kondo adalah cikal bakal Suku Marind, dimana orang Marind pertama berasal dan selain Kampung Kondo dianggap sebagai kampung orang mati dimana Suku Marind-Merauke mati arwahnya akan kembali ke kampung Kondo.



Dalam kegiatan kunjungan kerjanya Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto menyatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kampung Kondo yang dengan senang hati menerima kunjungan kami. (M Yasir)

No comments