Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Resmikan Taman Rekreasi Indah Paya Bakung

Medan | suaraburuhnasional.com - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Me...

Medan | suaraburuhnasional.com - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono meresmikan Taman Rekreasi Indah Paya Bakung yang berlokasi dijalan Paya Bakung Pulo Rimo, Kel. Martubung, Kec. Medan Labuhan, Rabu (19/8/2020).

Peresmian yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kepala Dinas Pariwisata, Agus Suriyono didampingi pemilik dari taman rekreasi indah paya bakung, Drs. Mhd.Rajab,MAP dan segenap tamu undangan yang hadir. Mengawali sambutanya Agus Suriyono mengucapkan selamat atas diresmikanya taman rekreasi indah ini, Agus berharap taman rekreasi ini nantinya tidak hanya menjadi tempat rekreasi saja melainkan juga dijadikan taman edukasi bagi anak-anak di kota Medan.

"Kota Medan masih kekurangan taman edukasi yang mengajari anak-anak kita bagaimana cara bercocok tanam dan kegiatan pertanian lainnya, oleh karena itu saya siap mendukung taman rekreasi ini untuk dikembangkan menjadi taman edukasi."kata Agus. Agus juga berharap kedepanya taman rekreasi ini dapat terus tumbuh berkembang dan menjadi alternatif pilihan tempat berwisata baru bagi masyarakat kota Medan.

"Semoga dengan hadirnya taman rekreasi ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat, dan pihak pengelola juga harus mampu menggandeng sebanyak mungkin mitra dari warga lokal sehingga nantinya taman rekreasi ini semakin berkembang dan mampu mengangkat derajat ekonomi warga sekitar."harap Agus. S

ebelumnya pemilik dari taman rekreasi indah paya bakung, Drs. Mhd Rajab, MAP mengatakan latar belakang dibangunnya taman rekreasi ini berawal dari kepedulian terhadap lingkungan untuk dikembangkan sehingga dapat di nikmati oleh masyarakat.

"Jadi kita ingin masyarakat kota Medan khususnya yang ada di Medan utara ini memiliki tempat hiburan baru yang dapat dinikmati bersama keluarga dan ini juga menjadi peningkatan pariwisata di kota Medan."kata Rajab. Nantinya masyarakat dapat menikmati berbagai wisata di taman ini seperti wisata bahari dan wisata edukasi. (PM)

No comments